alexametrics

Artis HH Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Ini Kata Praktisi Hukum Machi Achmad

loading...
Artis HH Diduga Tersandung Kasus Prostitusi Ini Kata Praktisi Hukum Machi Achmad
Artis Film Televisi (FTV) Ibu Kota berinisial HH, diamankan Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam. Foto iNews TV/Adi PH
A+ A-
MEDAN - Artis Film Televisi (FTV) Ibu Kota berinisial HH, diamankan Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020) malam. Berdasarkan informasi, HH ditangkap dari salah satu kamar hotel berbintang lima di Kota Medan bersama pria. Artis Ibu Kota itu ditangkap diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Menanggapi hal tersebut Machi Achmad salah satu praktisi hukum yang juga rekan HH mengatakan, dirinya sudah paham apa yang saat ini terjadi yang diduga menimpa HH.

"Pada prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya. Namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi. Untuk itu saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya. Namun nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan akan mengupdate perkembangannya ke rekan-rekan media," kata dia.

Sementara menurut Manager HH, Nicco pihaknya masih berkoordinasi dengan keluarga soal kasus yang menyangkut HH. "Ok wait ya saya masih mau diskusi dulu dengan pihak keluarga," timpalnya. (Baca: Artis Cantik FTV 'HH' Ditangkap di Kamar Hotel Bareng Pria Tajir)

Sebelumnya artis HH adalah pemain FTV yang aktif jadi selebgram dia menjadi perbincangan di media social. Tapi, banyak yang tidak tahu kiprahnya. Wajahnya ini sering ditemui dalam beberapa proyek FTV dan menjadi selebgram.



Di media social, HH cukup aktif. Di kerap mengunggah foto endorsmen di akun Instagramny dan tak jarang dirilik banyak brand lokal untuk bekerja sama di bidang periklanan.

Beberapa fotonya memperlihatkan kecantikan dengan balutan busana ketat. Dalam sesi pemotretan, HH juga terlihat elegan. Dia mengubah gaya rambutnya dengan gaya 20-an, dengan tampilan menggunakan blazer hitam beraksen putih yang memperlihatkan kemolekannya. Bibir merah semakin memaksimalkan konsep fotonya itu.



Soal makeup memang bukan ha lasing baginya. Bahkan, HH menjalani bisnis kecantikan.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak