IPC Grup Palembang Gelar Roadshow Customer Visit

Senin, 13 Juli 2020 - 16:58 WIB
loading...
IPC Grup Palembang Gelar Roadshow Customer Visit
IPC Grup Palembang Gelar Roadshow Customer Visit. Foto/SINDOnews/Berli Zul
A A A
PALEMBANG - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang/IPC Palembang Group dan DPC ALFI/ILFA Palembang melakukan customer visit ke Terminal Tanjung Enim Lestari (TEL) untuk cargo Pulp & Papper di Muara Enim.

IPC Palembang Group juga melakukan kunjungan ke IPC Panjang untuk melihat potensi – potensi kerjasama yang dapat dilakukan bagi kedua belah pihak.

Kunjungan tersebut melihat operasional dari Pelabuhan Panjang dan Ruang Tunggu Kendaraan yang berada di Pelabuhan Panjang dikarenakan adanya rencana untuk menerapkan ruang tunggu kendaraan di Pelabuhan Boombaru.

General Manager IPC Palembang Indra Hidayat Sani mengatakan, pihak PT Tanjung Enim Lestari dan PT Kagumi dalam menerima kunjungan IPC Palembang Group dan ALFI/ILFA Palembang menyampaikan, telah melihat potensi Pelabuhan Boombaru sudah mengalami peningkatan, serta dengan adanya kapal besar dengan LoA di atas 150 akan dilakukan evaluasi kembali mengenai rencana sebagian cargo ke Pelabuhan Boombaru.

"Diharapkan IPC Palembang akan mendapatkan expektasi dari customer – customer baru yang melihat potensi Pelabuhan Boombaru untuk dapat ditingkatkan lebih lanjut melalui reduce cost logistic dan service excellence," katanya. (Baca juga: Disnakertrans OKI dan Lapas Kayuagung Sinergi Bekali Warga Binaan Berwirausaha)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)