Tragis! Iis Piska Penyanyi Dangdut Era 1980-an Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:35 WIB
loading...
Tragis! Iis Piska Penyanyi Dangdut Era 1980-an Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Petugas berusaha mengevakuasi jenazah Iis Piska, penyanyi dangdut era 1980-an yang ditemukan tewas di dalam sumur di samping kediamannya, Subang. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Iis Piska, penyanyi dangdut era 1980-an ditemukan tewas di dalam sumur di samping kediamannya, Subang, Jawa Barat. Penyebab korban berada di dalam sumur belum diketahui pasti.

Pihak keluarga menolak autopsi dan memilih korban untuk langsung dimakamkan. Warga Dusun Hegarmanah, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Subang Jawa barat digegerkan dengan terjeburnya seorang wanita ke dalam sumur sedalam 16 meter.


Wanita tersebut ternyata Iis Komariah atau yang dikenal sebagai Iis Piska (56), seorang penyanyi dangdut.
Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Nyatakanlah" tersebut diketahui pertama kali terjebur ke dalam sumur di samping rumahnya oleh menantunya Laila.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD dan Resque Damkar Subang dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Iis Piska tinggal di Subang sejak tujuh bulan lalu. Sebelumnya ia tinggal di Kota Batam, Kepulauan Riau bersama suaminya. Setelah bercerai dengan sang suaminya, ia memilih kembali ke kota kelahirannya.

Laila menuturkan, ia tidak mengetahui ketika mertuanya tersebut keluar rumah. Namun ia mendengar suara orang terjebur.


Ketika keluar dari rumah dia heran melihat di sumur ternyata ada sendal dan pakaian mertua. "Padahal biasanya sumur selalu tertutup," katanya.

Sementara Kalak BPBD Subang, Udin Jazudin menjelaskan, belum diketahui penyebab pasti Iis Piska terjebur ke dalam sumur.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk langsung memakamkannya," ujar Udin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)