Geger, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Minggu, 04 September 2022 - 14:43 WIB
loading...
Geger, Warga Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Warga Kampung Ciinjuk, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan bernama Yoyoh (59) di dalam sumur. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Ciinjuk, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan bernama Yoyoh (59) di dalam sumur .

Suasana haru dan tangisan keluarga korban mewarnai proses evakuasi mayat korban oleh petugas Damkar dan Polsek rajapoalah serta tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya kota.

Korban pertamakali ditemukan oleh tetangga bernama Dede Muslim (50) yang mendengar suara orang menangis dan kecebur ke dalam sumur. Dede akhirnya mengetuk rumah korban membangunkan suami korban, Elon (71) yang kemudian mencoba mencari sumber suara. Saat dilihat bagian penutup sumur sudah terbuka, dan di dalamnya terlihat tubuh korban.

Baca: BBM Naik, Tarif Angkutan Darat Jarak Jauh dari Gunungkidul Dinaikkan Rp25 Ribu.

Pihak keluarga akhirnya melaporkan kejadian ini ke RT dan kepala desa yang langsung melaporkannya ke pihak Polsek rajapolah dan petugas Damkar untuk melakuka evakuasi tubuh korban. Saat dilakukan evakuasi dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur.

Baca Juga: Polisi Bekuk 2 Pencuri Kabel Tembaga Milik PT PJA di Pringsewu.

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, korban diduga terjatuh ke dalam sumur saat akan ke kamar mandi, dan sebelumnya 5 hari lalu korban sempat menjalani operasi batu empedu.

"Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai takdir, dan menolak untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2061 seconds (11.97#12.26)