Todongkan Senjata ke Karyawati Minimarket di Madiun, 2 Perampok Gasak Uang Rp39 Juta

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:43 WIB
loading...
Todongkan Senjata ke Karyawati Minimarket di Madiun, 2 Perampok Gasak Uang Rp39 Juta
Dua perampok menyatroni minimarket di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, dan berhasil menggasak uang Rp39 juta. Foto/Ilustrasi
A A A
MADIUN - Dua perampok bersenjata, melancarkan aksi perampokan di sebuah minimarket yang ada di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Para perampok tersebut, sempat menodongkan senjata ke karyawati minimarket.



Dalam aksi perampokan tersebut, pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp39 juta yang disimpan di dalam brankas minimarket. Polisi kini masih memburu para pelaku perampokan, yang meresahkan masyarakat tersebut.



Kapolsek Balerejo, AKP Slamet Riadi mengatakan, belum diketahui senjata yang digunakan para pelaku perampokan saat menodong dua karyawati minimarket. "Kejadian perampokannya pada Rabu (11/1/2023) dini hari. Pelaku menodongkan senjata ke karyawati minimarket, lalu membawa kabur uang tunai Rp39 juta," terangnya.



Lebih lanjut Slamet menjelaskan, saat beraksi hanya satu perampok saja yang masuk ke dalam minimarket, sedangkan satu pelaku perampokan menunggu di pintu masuk minimarket. Sambil menodongkan senjata, pelaku perampokan memaksa karyawati minimarket menunjukkan dan membuka brankas tempat penyimpanan uang.

Mendapat laporan adanya perampokan minimarket, petugas dari Polsek Balerejo, langsung mendatangi lokasi perampokan, untuk proses penyelidikan awal. Selanjutnya, kasus perampokan minimarket ini dilimpahkan ke Satreskrim Polres Madiun.



Selain melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi, penyidik Polres Madiun juga akan memeriksa rekaman CCTV yang ada di toko. Perampok tidak hanya menggasak uang tunai Rp39 juta dari dalam brankas, ternyata mereka juga mengambil rokok di etalase.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3534 seconds (0.1#10.140)