Penemuan Mayat Pria di Kamar Hotel Bikin Gempar Warga Tanjungpinang

Kamis, 12 Januari 2023 - 08:56 WIB
loading...
Penemuan Mayat Pria di Kamar Hotel Bikin Gempar Warga Tanjungpinang
Polsek Tanjungpinang Kota, Polresta Tanjungpinang, mengevakuasi jenazah seorang pria bernama Arif Rahman Hidayat yang tewas di kamar hotel, pada Rabu (11/1/2023) malam. Foto/Antara
A A A
TANJUNGPINANG - Penemuan mayat seorang pria di dalam kamar hotel, menggemparkan warga di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (11/1/2023) tengah malam. Polisi langsung mendatangi lokasi, untuk menyelidiki penemuan mayat pria tersebut.



Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, terhadap penemuan mayat pria di kamar hotel tersebut, akhirnya diketahui mayat pria tersebut diketahui bernama Arif Rahman Hidayat. Jenazah pria malang itu, langsung dievakuasi.



Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Sandy Pratama Putra menyebutkan, jenazah pria yang ditemukan tergeletak di kamar hotel tersebut, langsung dievakuasi ke ke RSUD Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang, untukkepentingan penyelidikan.



Lebih lanjut Sandy mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya pria penghuni salah satu hotel di Kota Tanjungpinang. "Penyebab tewasnya korban, belum diketahui," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)