Viral! Wanita Pengedara Motor Tewas Dilindas Truk di Medan, Sopir Melarikan Diri

Senin, 09 Januari 2023 - 10:49 WIB
loading...
Viral! Wanita Pengedara Motor Tewas Dilindas Truk di Medan, Sopir Melarikan Diri
Tangkapan layar video wanita pengendara sepeda motor bernomor polisi BK 6859 UM, tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Gagak Hitam, Kota Medan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Video peristiwa trabakan maut di Kota Medan, Sumatera Utara, viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita pengendara motor tewas di tengah Jalan Gagak Hitam, Kota Medan, usai dilindas truk.



Wanita korban tabrakan maut tersebut, mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BK 6859 UM. Sementara sopir truk bernomor polisi BK 8978 XB, justru kabur melarikan diri usai terjadi tabrakan maut tersebut.



Baik motor maupun truk yang terlibat tabrakan maut tersebut, melaju dari arah yang sama. Yakni dari arah Sunggal, menuju Simpang Asoka. Diduga, saat berada di TKP, sopir truk tidak melihat pengendara motor tersebut, sehingga bagian belakang truk menyenggol motor korban.



Akibat motornya tersenggol bak truk, korban tak mampu mengendalikan motornya hingga terjatuh dan terlindas truk. "Sopir truk langsung kabur, dan meninggalkan truknya di tepi jalan," ungkap Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution.

Viral! Wanita Pengedara Motor Tewas Dilindas Truk di Medan, Sopir Melarikan Diri




Dia juga mengatakan, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan mengamankan barang bukti sepeda motor korban, serta truk yang terlibat tabrakan maut. Untuk sopir truk, masih dalam pengejaran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3005 seconds (0.1#10.140)