Geger Pria Misterius Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jatuh dari Tower Radar

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:16 WIB
loading...
Geger Pria Misterius Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Jatuh dari Tower Radar
Seorang pria misterius ditemukan tewas bersimbah darah di bawah tower radar di lingkungan Kantor Bea Cukai Batam, Batu Ampar, Batam. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Seorang pria misterius ditemukan tewas bersimbah darah di bawah tower radar di lingkungan Kantor Bea Cukai Batam, Batu Ampar, Selasa (10/1/2023). Korban tewas dengan kepala pecah diduga akibat jatuh dari ketinggian.

Pegawai kantor Bea Cukai Batam mendadak geger dan heboh setelah petugas kebersihan yang hendak membersihkan halaman parkir dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria.



Mayat tersebut tergeletak dengan tubuh bersimbah darah di bawah tower radar pemantau milik kantor Bea Cukai Batam.

Kepala Seksi Humas Kantor Bea dan Cukai Batam, Ricky Hanafi menjelaskan, penemuan korban langsung diberitahukan petugas kepada pihak Kepolisian.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan," ujarnya.

Dari hasil rekaman kamera CCTV diketahui jika korban masuk ke lingkungan kantor Bea dan Cukai Batam pada pukul 02.00 WIB.


Pada dini hari tersebut, pria yang belum diketahui identitasnya itu masuk melalui pagar belakang kantor. Selanjutnya korban juga terlihat memanjat tower radar pemantau yang memiliki ketingian 60 meter.

Belum diketahui apa penyebab korban jatuh, apakah karena bunuh diri atau terpeleset saat memanjat. Namun kondisi tubuh korban patah di beberapa bagian, termasuk kepala bagian belakang juga pecah. sementara itu di tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun.

Guna kepentingan penyidikan, korban dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Batam untuk keperluan visum.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)