Rebutan Lahan Jualan, Pedagang Asongan Tewas Ditusuk di Lampu Merah Pemda Karawang

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:55 WIB
loading...
Rebutan Lahan Jualan, Pedagang Asongan Tewas Ditusuk di Lampu Merah Pemda Karawang
Gegara melarang berdagang di lampu merah, pedagang asongan tewas ditikam pisau oleh temannya sesama pedagang. Penusukan terjadi di lampu merah Pemda Karawang. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KARAWANG - Gegara melarang berdagang di lampu merah, pedagang asongan tewas ditikam pisau oleh teman sesama pedagang asongan. Korban Yana Suryana (36), tewas setelah di tusuk pisau sebanyak dua kali di lampu merah Pemda Karawang, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang barat.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomi mengatakan peristiwa penusukan terjadi di lampu merah Pemda, pukul 13.00 WIB, Rabu (4/1/23).



Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan namun akhirnya tewas.

"Korban tewas setelah mendapat dua kali luka tusukan meski sempat di larikan ke rumah sakit," kata Arief, Selasa (10/1/23).

Menurut Arief, berdasarkan keterangan saksi yang mengetahui peristiwa tersebut mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi ketika korban sedang berdagang di seputar lampu merah Pemda Karawang.

Saat sedang berdagang itu korban bertemu pelaku yang baru berdagang di lampu merah.



Kemudian korban melarang pelaku berdagang karena sekitar lampu merah sudah banyak pedagang asong. Setelah dilarang korban, pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasi dagangan.

"Pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi berdagang setelah dilarang korban," kata Arief.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)