NWDI Center, Gubernur NTB: Kita Manfaatkan untuk Berbagai Hal Positif

Sabtu, 07 Januari 2023 - 15:35 WIB
loading...
NWDI Center, Gubernur NTB: Kita Manfaatkan untuk Berbagai Hal Positif
Ketua Umum PB NWDI TGB HM Zainul Majdi saat launching Gedung NWDI Center di Kota Mataram, NTB, Sabtu (7/1/2023). Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah menyatakan sangat mendukung pembangunan Gedung Nahdlatul Wathan Diniyyah Islamiyah (NWDI) Center.

NWDI Center, Gubernur NTB: Kita Manfaatkan untuk Berbagai Hal Positif

Hal itu disampaikan Zulkieflimansyah saat launching Gedung NWDI Center di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kota Mataram sekaligus pengajian akbar pada Sabtu (7/1/2023).



Gubernur NTB berharap pembangunan Gedung NWDI Center sekaligus majelis taklik ini pengerjaannya dapat segera diselesaikan. Sehingga kedepannya bisa menjadi tempat kajian dan menimba ilmu bagi masyarakat.

"Implementasi rasa syukur kita yaitu salah satunya dengan cara memanfaatkan NWDI Center ini untuk berbagai hal positif," ungkap Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah.

Dia memotivasi jamaah NWDI untuk lebih semangat mengawali 2023. Zulkieflimansyah menekankan bahwa jika selalu ada keinginan, pasti ada jalan.

NWDI Center dibangun sejak Selasa (18/1/2022). NWDI memperoleh hibah dari Provinsi NTB senilai Rp1 miliar lebih. Sedangkan dari iuran jamaah NWDI senilai Rp457 juta lebih.


Peresmian penggunaan gedung NWDI Center juga dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan perwakilan TNI/Polri.

Sementara itu, Ketua Umum PB NWDI TGB HM Zainul Majdi saat launching Gedung NWDI Center mengajak jamaah untuk menggunakannya sebagai tempat bersilaturahmi, mengkaji dan pengajian.

"Ini merupakan tradisi NWDI yang merupakan tradisi yang baik. NWDI Center merupakan tempat bertemu untuk membahas hal yang positif untuk NTB dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar TGB yang merupakan Ketua Harian DPP Partai Perindo, Sabtu (7/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)