4 Hari Anaknya Belum Ditemukan, Ibu Korban Penculikan Terus Menangis

Jum'at, 06 Januari 2023 - 08:42 WIB
loading...
4 Hari Anaknya Belum Ditemukan, Ibu Korban Penculikan Terus Menangis
Ibu korban tak menyangka, jika orang yang datang ke rumahnya yang mengaku sebagai saudara tirinya itu tega membawa kabur anaknya. iNews TV/Iskandar
A A A
CILEGON - Empat hari sudah bocah perempuan berinisial AS (4) diculik oleh seorang pria bernama Herdiansyah. Pelaku sempat mengaku kerabat keluarga korban .

AS diculik saat dibawa ke sebuah mal, di Kota Cilegon, Banten pada 2 Januari 2023 lalu. Sebelumnya pelaku sempat menghampiri rumah korban di Lingkungan Jombang Cemara, Kecamatan Jombang Wetan, Cilegon, Banten.

Pelaku mengaku saudara ibu korban, Nirayana Syahrupina. Pelaku juga sempat berbincang-bincang dengan ayah korban, Ariyansyah Rudin.

Namun, saat ayah korban berangkat bekerja, pelaku berpura-pura hendak mencari makanan dan membawa serta kakak korban. Korban dibawa ke sebuah mal, namun kakak korban diminta pelaku menjemput ibundanya untuk datang.

Merasa curiga, ibu korban mencari sang anak di mal, namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

Ibu korban tak menyangka, jika orang yang datang ke rumahnya yang mengaku sebagai saudara tirinya itu tega membawa kabur anaknya.

"Anak saya kondisinya sakit, dan sering muntah-muntah. Saya mohon segera kembalikan," ujar Nirayana sembari menangis, Kamis (5/1/2023).

Baca: Gempar! Bocah Perempuan 4 Tahun Diculik Pria Tak Dikenal di Cilegon.

Pihak kepolisian terus memburu pelaku. Polisi juga sempat mencari pelaku di wilayah Tangerang dan Lampung. Pihak keluarga khawatir anaknya diculik dan dijadikan pengemis, seperti yang tengah ramai terjadi saat ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)