Sadis! Bayi Laki-laki Dibuang di Semak-semak Tepi Jalan

Kamis, 05 Januari 2023 - 21:25 WIB
loading...
Sadis! Bayi Laki-laki Dibuang di Semak-semak Tepi Jalan
Bayi laki-laki ditemukan warga di semak-semak tepi Jalan Raya Gunungpati-Boja, di Kelurahan Polaman, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Kamis (5/1/2023). Foto/iNews TV/Wisnu Wardhana
A A A
SEMARANG - Warga di Jalan Raya Gunungpati-Boja, Kelurahan Polaman, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, digemparkan dengan penemuan bayi laki-laki. Bayi tersebut, ditemukan dalam kondisi masih hidup. Diduga, bayi itu sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap.



Bayi laki-laki yang dibuang orang tuanya itu, diperkirakan baru berusia satu hari. Saksi mata penemuan bayi, Nuryati mengatakan, bayi laki-laki itu ditemukan saat warga hendak membantu pengemudi yang mobilnya mogok.



"Saat warga hendak membantu mobil mogok, tiba-tiba melihat bayi sedang tertidur di semak-semak dengan kondisi dikerubuti semut. Akhirnya warga ramai-ramai melihatnya, dan dibawa ke Puskesmas," tutur Nuryati.



Saat ditemukan, kondisi bayi sangat mengenaskan karena kedinginan, dan hanya dibungkus kain serta pakaian wanita. "Tali pusar bayi, diduga telah dipotong sendiri oleh pelaku pembuang bayi," tutur Kapolsek Mijen, Kompol Kholid Mawardi.

Sadis! Bayi Laki-laki Dibuang di Semak-semak Tepi Jalan




Setelah dievakuasi dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Karangmalang, kondisi bayi laki-laki itu berangsur membaik. Kini polisi masih memburu pelaku pembuang bayi laki-laki tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6392 seconds (0.1#10.140)