Lomba Voli Antar Kampung, OMG Lampung Inginkan Tumbuhkan Semangat Berolahraga

Rabu, 04 Januari 2023 - 11:38 WIB
loading...
Lomba Voli Antar Kampung, OMG Lampung Inginkan Tumbuhkan Semangat Berolahraga
Relawan OMG Lampung menggelar kompetisi voli antar kampung di Dusun Tulung Agung, Kecamatan Sukadana Timur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (3/1/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG TIMUR - Beragam acara digelar jaringan relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung yang melibatkan masyarakat. Seperti menggelar kompetisi bola voli antar kampung .

Acara digelar di Dusun Tulung Agung, Kecamatan Sukadana Timur, Kabupaten Lampung Timur , Lampung, Selasa (3/1/2022). Kegiatan tersebut bertujuan guna merekatkan silaturahmi antara OMG dengan masyarakat Lampung Timur.

"Kami mengadakan kompetisi bola voli beserta bantuan peralatan voli guna menunjang semangat olahraga masyarakat. Kegiatan ini juva sebagai perayaan hari jadi tim voli Dusun Tulung Agung, Kabupaten Lampung Timur," kata Koordinator Wilayah OMG Lampung Arya Anasta Adam di lokasi.

Arya melihat animo masyarakat yang tinggi terhadap kegiatan ini. Banyak masyarakat yang mendaftarkan timnya mengikuti kegiatan tersebut. "Cabang olahraga voli termasuk yang paling diminati di Kabupaten Lampung Timur," lanjutnya.

Selama kompetisi berlangsung, pertandingan sangat sengit tak jarang berakhir dengan rubber set. Kompetisi akhirnya dimenangkan Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana. Sementara Desa Kampung Lawas Kecamatan Labuhan Ratu sebagai juara kedua dan Desa Melaris Kecamatan Marha Tiga keluar sebagai juara tiga.

"Pertandingan sangat menarik dan sengit. Pemenang sangat layak dan berhak mendapatkan juara karena permainannya sangat bagus dan menghibur warga yang menyaksikan pertandingan tersebut,” tuturnya.

Arya berharap ke depan OMG Lampung Timur mampu menyelenggarakan kompetisi voli dengan skala yang lebih besar. OMG akan terus berkomitmen untuk mendukung hal-hal positif yang dapat membangkitkan gairah kepemudaan melalui kegiatan olahraga.

"Semoga kami bisa menyelenggarakan kompetisi voli dengan skala yang lebih luas. Dengan demikian semakin banyak pemuda produktif yang minatnya tersalurkan dengan adanya kompetisi tersebut," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)