Banjir Semarang Mulai Surut, Kendaraan Bisa Melintasi Jalan Raya Kaligawe

Rabu, 04 Januari 2023 - 08:23 WIB
loading...
Banjir Semarang Mulai Surut, Kendaraan Bisa Melintasi Jalan Raya Kaligawe
Sejumlah kendaraan bermotor menerjang genangan banjir di Jalan Raya Kaligawe, tepatnya di simpang tiga kecamatan lama, Rabu (4/1/2023). Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Banjir yang menerjang wilayah Semarang, Jawa Tengah, berangsur-angsur mulai surut, Rabu (4/1/2023). Meskipun sejumlah titik di Jalan Raya Kaligawe, masih ada genangan banjir seringgi 10-50 cm, namun sudah dapat dilintasi kendaraan bermotor.



Genangan banjir tersebut, masih terlihat di simpang tiga kecamatan lama, dan di depan RSI Sultan Agung. Seperti yang terlihat di bawah jembatan exit tol. Banjir sudah surut, sehingga mobil dan truk mulai terlihat lalu lalang di kawasan tersebut.



Masih adanya genangan banjir tersebut, membuat mobil dari arah Tanjung Mas yang hendak masuk ke Jalan Kaligawe harus berjalan pelan. Sementara dari bawah jembatan exit tol menuju ke timur, masih ada genangan banjir di depan RSI Sultan Agung sehingga pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati saat melintas.

Banjir Semarang Mulai Surut, Kendaraan Bisa Melintasi Jalan Raya Kaligawe




" Banjir sudah berangsur surut. Di bawah jembatan tol, banjir sudah surut. Hanya di depan RSI Sultan Agung masih ada genangan air. Untuk arus lalu lintas hingga pagi ini masih landai karena masih ada genangan banjir depan RSI Sultan Agung," kata petugas Unit Lantas Polsek Genuk, Riyadi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)