Ibu Hamil Ngamuk di Depan Ganjar Gara-gara Tak Ada Kepastian Jadwal Kereta

Minggu, 01 Januari 2023 - 23:49 WIB
loading...
Ibu Hamil Ngamuk di Depan Ganjar Gara-gara Tak Ada Kepastian Jadwal Kereta
Seorang ibu hamil mengamuk dan memprotes petugas PT KAI di Stasiun Semarang Tawang, sebab tidak mendapatkan kejelasan jadwal keberangkatan KA Argo Muria, tujuan Jakarta. Foto/iNews TV/Taufik Budi Nurcahyanto
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang sedang melakukan sidak penanganan banjir yang melanda Semarang, harus menerima kemarahan seorang ibu hamil di Stasiun Semarang Tawang. Ibu hamil tersebut, hendak berangkat ke Jakarta, namun tidak ada kepastian jadwal keberangkatan kereta api.



"Kenapa dari tadi pukul 16.00 WIB, tidak ada kepastian keberangkatan kereta api. Saya sudah kembali lagi ke stasiun, dan disebutkan harus berangkat ke Jakarta, menggunakan bus, karena kereta api tidak bisa beroperasi. Kami butuh kepastian," ujar ibu tersebut, dalam sebuah rekaman video, Minggu (1/1/2023).



"Oke, sekarang saya urus. Tunggu di sini, saya urus," tegas Ganjar Pranowo, begitu mendengar keluhan dari ibu hamil calon penumpang kereta api, yang belum mendapatkan kepastian tentang jadwal keberangkatan kereta api.



Banjir yang melanda wilayah pesisir utara Jawa Tengah, utamanya di Kota Semarang, berdampak terhadap jadwal keberangkatan kereta api. Kondisi ini membuat emosi para calon penumpang kereta api yang ada di Stasiun Semarang Tawang.

Kemarahan ibu hamil tersebut tak terbendung lagi, karena tidak mendapatkan kepastian jadwal keberangkatan kereta api dari petugas PT KAI di Stasiun Semarang Tawang. Ibu hamil tersebut, sedianya akan berangkat ke Jakarta, pada pukul 16.00 WIB menggunakan Kereta Api Argo Muria.

Ibu Hamil Ngamuk di Depan Ganjar Gara-gara Tak Ada Kepastian Jadwal Kereta


Salah seorang calon penumpang kereta api, Sherly juga mengeluhkan ketidak jelasan jadwal keberangkatan kereta api. "Sudah menunggu di dalam kereta api selama satu jam lebih, namun tidak ada kejelasan keberangkatan kereta. Sementara petugas tidak juga memberikan penjelasan mengenai penundaan jadwal keberangkatan kereta api," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)