Perindo DIY Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Begini Caranya

Selasa, 03 Januari 2023 - 13:33 WIB
loading...
Perindo DIY Buka Pendaftaran Bakal Caleg, Begini Caranya
Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti. Foto: Istimewa
A A A
JOGJAKARTA - DPW Partai Perindo DIY mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (caleg). Pendaftaran bakal caleg telah dibuka sejak Desember 2022 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Ketua DPW Partai Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan, pendaftaran bakal caleg telah dibuka sejak Desember 2022 lalu.

Bagi masyarakat yan ingin mendaftar, bisa langsung mendatangi DPW Perindo DIY, di Jalan Ipda Tut Harsono 68, Kota Jogjakarta.



"Kami terbuka kepada semua kalangan masyarakat yang ingin menjadi bakal caleg Perindo DIY. Masyarakat yang ingin bergabung bersama Perindo DIY bisa menghubungi nomor 0811357234. Bisa lewat telepon, SMS maupun aplikasi WhatsApp," kata Yuni Astuti, kepada wartawan, Selasa (3/1/2023).

Dilanjutkan dia, masyarakat yang ingin bertanya-tanya syarat ataupun cara mendaftar jadi bakal caleg Perindo DIY, bisa menghubungi nomor itu.

"Atau bisa juga mampir ke Kantor DPW Perindo DIY. Kantor partai kami terbuka untuk masyarakat," imbuh Yuni Astuti.



Yuni Astuti mengatakan, sejak dibuka pendaftaran bakal caleg di Desember 2022 lalu, setiap harinya ada cukup banyak masyarakat yang menghubungi dan menanyakan syarat mendaftar.

"Respon dari masyarakat cukup bagus sejauh ini. Saya memantau setiap hari selalu ada yang menghubungi nomor layanan yang kami sediakan," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)