Begal Medan Kian Beringas, HP Kepala Lingkungan Dijambret saat Jaga Keamanan

Senin, 02 Januari 2023 - 19:23 WIB
loading...
Begal Medan Kian Beringas, HP Kepala Lingkungan Dijambret saat Jaga Keamanan
Aksi begal di Kota Medan makin beringas. Tak tanggung-tanggung, Kepala lingkungan I, Durian, Medan Timur, Sri Ulina yang sedang menjaga keamanan dijambret. Foto/iNews TV/Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Aksi begal di Kota Medan, Sumatera Utara makin beringas dan nekat. Tak tanggung-tanggung, Kepala lingkungan I, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Sri Ulina yang sedang menjaga keamanan dijambret.

Handphone (HP) korban yang baru saja dipakai memfoto kondisi keamanan kampung raib dijambret dua pelaku berkendara sepeda motor.



Korban Sri Ulina saat kejadian sedang menjaga piket keamanan antisipasi begal, pencurian dan tawuran di Jalan Sutomo.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat dua orang pria yang menggunakan satu unit sepeda motor memepet korban. Seorang pelaku langsung merampas handphone yang berada tangan korban kemudian kabur naik motor.

Kejadian bermula saat korban sedang melakukan piket malam di lingkungan sesuai program Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai bentuk cipta kondisi yang tertib dan aman. Hal itu karena selama ini sangat marak terjadi pencurian begal hingga tawuran di malam hari di Kota Medan.

Namun saat korban usai foto di lingkungan sekitar handphone korban dicuri kawanan begal.



Korban mengalami kehilangan satu unit handphone berisi dokumen dan laporan pekerjaan yang berada di dalam handphone. Syukurnya korban tidak mengalami cedera saat peristiwa tersebut terjadi. Saat ini korban sedang berupaya melaporkan kepihak kepolisian.

"Habis foto lingkungan handphone mau masuk kantong, jalan sikit kesana ditarik handphonenya. Setiap malam kan mereka laporan lingkungan laporkan ke kecamatan. Naik kereta (sepeda motor) pelakunya dua orang. Rawan di sini bang karena kalau malam gelap," kata saksi kejadian, Vikri Suhairi Nasution.

Dia berharap petugas kepolisian agar segera dapat menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti handphone korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)