3 Rute Kereta Api Daop 7 Madiun Alami Keterlambatan

Senin, 02 Januari 2023 - 18:01 WIB
loading...
3 Rute Kereta Api Daop 7 Madiun Alami Keterlambatan
Tiga rute Kereta Api Daop 7 Madiun masih mengalami keterlambatan meski jalur kereta api antara Semarang Tawang- Alastua sudah berangsur normal. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
BLITAR - Perjalanan kereta api yang melintasi wilayah Semarang Jawa Tengah pada Senin ini (2/1/2023) dinyatakan normal setelah 2 hari terendam banjir . Namun demikian, masih terdapat 3 rute yang terlambat.

PT KAI menyatakan jalur kereta api antara Semarang Tawang- Alastua sudah bisa dilalui kereta api dengan kecepatan terbatas.

"Mulai pukul 01.00 WIB pagi tadi, alhamdulillah banjir sudah surut dan sudah dilakukan uji keselamatan sehingga berhasil dilalui oleh Kereta Api dengan kecepatan terbatas," ujar Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Supriyanto kepada wartawan Senin (2/1/2023).



Banjir di Stasiun Tawang Semarang sempat berdampak juga pada jalur kereta api Daop 7 Madiun yang melintasi Semarang.

Sebanyak 5 rute perjalanan yang melintasi Semarang sempat dialihkan melalui jalur selatan. Yakni menempuh rute perjalanan Stasiun Solo Balapan, Yogyakarta, Purwokerto Cirebon dan Jakarta.



Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan kereta api menuju Semarang serta Tegal, kata Supriyanto pada Senin ini (2/1) sudah bisa dilayani secara normal.

Namun hasil pantauan dari Pusat Pengendali Wilayah Daop 7 Madiun hingga 2 Januari 2023, masih terlihat beberapa perjalanan kereta api yang mengalami kelambatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)