Mencekam! 2 Kelompok Pemuda di Makassar Saling Serang dengan Panah dan Batu

Senin, 02 Januari 2023 - 17:19 WIB
loading...
Mencekam! 2 Kelompok Pemuda di Makassar Saling Serang dengan Panah dan Batu
Petugas saat mengamankan dua kelompok pemuda terlibat tawuran di depan Apotek Kimia Farma, di Jl Urip Sumoharjo, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Senin (2/1/2023). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Suasana mencekam di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar , Senin dini (2/1/2023) sekitar Pukul 00.05 Wita. Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di depan Apotek Kimia Farma menggunakan panah busur dan batu.

Dua kelompok yang terlibat tawuran itu yakni pemuda Maccini Pasar Malam dengan Pemuda Tamaje'ne. Diduga, pemicu tawuran karena rebutan lahan parkir.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS mengatakan, keterangan warga sekitar, perang kelompok berawal saat pemuda Tamaje'ne Kecamatan Panakkukang menyerang pemuda Pasar Malam.



"Diduga penyebab terjadinya keributan tersebut yaitu masalah parkiran di Alfamart depan Masjid Babul Janna di Jalan Urip Sumoharjo Makassar. Di mana kedua kelompok pemuda tersebut masing-masing ingin menguasai parkiran tersebut sebagai tempat pancarian nafkah, " kata Lando, Senin (2/1/2023).



Lando menyebut, beruntung Patmor 631 Polrestabes Makassar dan Tim Penikam cepat tiba di lokasi kejadian dan langsung membubarkan kedua kelompok pemuda yang bertikai, serta melakukan pengejaran terhadap pelaku keributan.

“Akibat dari kasus perang kelompok tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian materil, " sebut mantan Wakapolsek Tamalanrea ini.



Namun lanjut Lando, ada dua terduga pelaku perang kelompok yang berhasil diamankan di lokasi kejadian. Masing-masing RN (15) dan AM (26). Keduanya merupakan warga Jalan Maccini Sawah, Kecamatan Makassar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)