Pertemuan APDESI Parigi Moutong, Yusuf Lakaseng Ungkap Tujuan Maju Jadi Caleg

Jum'at, 30 Desember 2022 - 15:22 WIB
loading...
Pertemuan APDESI Parigi Moutong, Yusuf Lakaseng Ungkap Tujuan Maju Jadi Caleg
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng memaparkan pentingnya pemerataan pembangunan saat konsolidasi kepala desa di Parigi Moutong. Foto/MPI
A A A
PARIGI MOUTONG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng memaparkan pentingnya pemerataan pembangunan. Hal itu disampaikan dalam konsolidasi para kepala desa yang tergabung dalam APDESI di Desa Wanamukti, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Guna mewujudkan hal itu maka diperlukan sosok yang benar-benar mengenal daerah yang akan diwakilinya nanti.


"Saya menyampaikan bahwa Parigi Moutong sebagai kabupaten dengan penduduk terbesar di Sulawesi Tengah sudah seharusnya di Pemilu 2024 memiliki wakil di Senayan. Yang orangnya mengenal dan paham betul apa yg jadi permasalahan Parigi Moutong dan Sulawesi Tengah," kata Yusuf kepada MPI, Jumat (29/12/2022).

Yusuf yang merupakan putra daerah Parigi Moutong memastikan akan berada di posis terdepan untuk mewujudkan impian itu. Kesejahteraan juga yang melatarbelakangi Yusuf maju dalam Pemilu mendatang untuk duduk di Senayan.



"Saya sebagai orang yang lahir di Parigi Moutong akan menjadi penyambung lidah masyarakat guna memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parigi Moutong dan Sulawesi Tengah. Kue pembangunan akan saya perjuangkan agar menyentuh Parigi Moutong dan Sulawesi Tengah," tegasnya.



"Sebagai daerah yang kaya, tidak ada alasan Parigi Moutong dan Kabupaten lainnya di Sulawesi Tengah tertinggal dan tidak meningkat kesejahteraannya," tandas Yusuf.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)