DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom Papua Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

Kamis, 29 Desember 2022 - 10:18 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom Papua Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi
DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom Papua menggelar silaturahmi dan konsolidasi daerah.
A A A
KEEROM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Keerom, Papua, bergerak cepat menyambut pemilu 2024. Partai ini menggelar silaturahmi dan konsolidasi daerah bersama tokoh masyarakat di Arso 3 Kampung Jaifuri Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Rabu (28/12/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Keerom Iwan Siswanto mengatakan, melalui pertemuan silaturahmi dan konsolidasi daerah, Partai Perindo bertujuan mempersiapkan pemilu 2024 mendatang di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan juga terus mensosialisasikan serta menghimpun para caleg-caleg terbaik di kabupaten maupun di provinsi.

Karena itu, Perindo hadir untuk seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Dengan spirit Pancasila sila ketiga, Partai Perindo optimis mampu menghadirkan kesejahteraan yang dapat dirasakan untuk seluruh masyarakat.

Baca juga: Caleg Milenial Perindo Kota Jambi Ini Ingin Turut Serta Membangun Indonesia

Meskipun pihaknya sudah banyak turun ke lapangan, namun Iwan mengungkapkan akan terus meningkatkan dan berharap melalui moment silaturahmi dan konsolidasi partai, masyarakat dapat lebih mengenal keberadaan Partai Perindo, terlebih menjelang pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Dalam silaturahmi dan konsolidasi daerah Partai Perindo Kabupaten Keerom, turut hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Papua dokter Raflus Doranggi, Ketua DPD dan seluruh pengurus DPC Partai Perindo Kabupaten Keerom, serta para tokoh adat, tokoh masyarakat di Kampung Jaifuri Distrik Skanto Kabupaten Keerom.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)