Caleg Milenial Perindo Kota Jambi Ini Ingin Turut Serta Membangun Indonesia

Kamis, 29 Desember 2022 - 08:09 WIB
loading...
Caleg Milenial Perindo Kota Jambi Ini Ingin Turut Serta Membangun Indonesia
Caleg muda Partai Perindo, Yolanda, ingin berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.
A A A
JAMBI - Calon legislatif (caleg) muda Partai Perindo , Yolanda, sangat antusias mendengarkan paparan dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin. Caleg usia 22 tahun ini tertarik ke dunia politik bukan tanpa alasan.

Menurut putri berkulit putih ini, alasan terjun ke politik karena dapat dukungan dari orang tua dan orang tua angkatnya yang seorang politisi. Dia menyebut, salah satu penunjang sebuah negara bisa maju adalah politiknya dan sumber daya manusia, yakni generasi muda.

"Saya yakin dan mampu meningkatkan apa yang sebelumnya pernah diperbuat. Juga meneruskan generasi sebelumnya dalam membangun Indonesia lebih baik lagi. Karena itu dimulai dari kota masing-masing dan daerah saya di Telanai, Kota Jambi," terangnya, Rabu (28/12/2022).

Baca juga: Ingin Sejahterakan Rakyat Jadi Alasan Milenial Daftar Caleg Partai Perindo

Meski masih muda, Yolanda tetap menghormati orang yang lebih tua atau lebih senior dari dirinya. "Yang penting jangan lupa daratan, harus bisa menghormati orang tua yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Karena mereka sudah pasti tahu asam garamnya dunia politik," ujar Yolanda.

Namun begitu, dirinya tetap percaya diri. "Bahwa apa yang kita bawa ini, adalah mampu dan tidak kalah dari apa yang sebelumnya sudah diaplikasikan oleh orang tua sebelum kita," tuturnya.

Diakui, saat ini berprofesi sebagai entertainer untuk membantu orang tuanya. "Kalau sebelumnya S1 manajemen, ke depannya ingin menambah S-1 bidang hukum lagi," tambahnya.

"Apa yang saya ketahui dalam dunia politik bisa membantu saya mewujudkan cita-cita saya, yakin Insya Allah," tandas Yolanda.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)