Ditabrak Truk Gandeng, Tangan dan Kaki Pemotor Patah

Rabu, 28 Desember 2022 - 04:52 WIB
loading...
Ditabrak Truk Gandeng, Tangan dan Kaki Pemotor Patah
Sejumlah berusaha menolong pemotor yang mengalami kecelakaan. Peristiwa itu terjadi di Simpang Empat Kumala, jalan menghubungkan Surabaya-Probolinggo. (Ist)
A A A
PROBOLINGGO - Sejumlah berusaha menolong pemotor yang mengalami kecelakaan . Peristiwa itu terjadi di Simpang Empat Kumala, jalan menghubungkan Surabaya- Probolinggo , Selasa (27/12/2022).

Diketahui, pengendara motor bernama Misnani warga Desa Trenggilisrejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten pasuruan itu berada di bawah kolong truk gandeng.

Dengan dibantu warga, petugas berhasil mengevakuasi korban yang mengalami patah tangan dan kaki tersebut.

Selanjutnya, korban diangkut ke dalam mobil ambulans untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah R Soedarsono, Kota Pasuruan guna menjalani perawatan.

Menurut Abas, saksi mata di lokasi kejadian, korban bersama saudaranya mengendarai motor matik melaju dari arah Surabaya-Probolinggo berhenti di lampu merah.

Saat lampu hijau menyala, korban menyalip dan memotong ke arah kanan jalan, dan ditabrak truk gandeng dari arah bersamaan.

"Akibatnya, korban terjatuh di bawah kolong truk gandeng. Sementara saudara korban selamat dari kecelakaan ini," ujar Abas.

Baca: Truk Pertamina Melintang di Tikungan, Jalan Trans Sulawesi Lumpuh 10 Jam.

Sementara itu kanit laka Polres pasuruan Kota Ipda Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan diduga akibat korban kurang hati-hati mengendarai motornya, sehingga tak bisa dihindari.

"Untuk motor korban rusak parah. Sementara sopir truk dibawa ke kantor Unit Laka guna dimintai keterangan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)