Tabung Gas Meledak, 5 Kantin UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Terbakar

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:15 WIB
loading...
Tabung Gas Meledak,...
Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Muarojambi, Jambi, Selasa (27/12/2022). Lima kantin semi permanen di depan perpustakaan Kampus Universitas Islam Nasional (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS
A A A
JAMBI - Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Muarojambi, Jambi, Selasa (27/12/2022). Lima kantin semi permanen di depan perpustakaan Kampus Universitas Islam Nasional (UIN) Sultan Thaha Saifuddin (STS), Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Jambi ludes terbakar,

Informasi di lapangan, api diduga berasal dari tabung gas yang meledak di salah satu kantin. Mahasiswa yang beraktifitas di kampus tersebut tidak bisa berbuat banyak untuk memadamkan api.

Sementara api terus memerah dan menimbulkan asap hitam tebal ke langit. Beruntung, sekitar satu jam kemudian mobil damkar berhasil memadamkan api.

Baca juga: Biadab! Pemuda Lampung Selatan Setubuhi Ibu dan Adik Kandung

Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan, dari keterangan para saksi di tempat kejadian, sempat mendengar suara ledakan berdentum sangat kuat.

"Api muncul pertama kali dari kantin nomor 1, selanjutnya dengan cepat api langsung menyambar kantin yang lain. Sedangkan bangunan terbuat dari semi permanen" tutur Amradi.

Dari informasi yang didapat, ujarnya, dugaan sementara api berasal dari tabung gas yang meledak dari kantin. "Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah memberikan garis police line," sebut Amradi.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)