Jalan Pematangsiantar-Parapat Tertutup Longsor Tinggi 1 Meter

Minggu, 12 Juli 2020 - 00:08 WIB
loading...
Jalan Pematangsiantar-Parapat Tertutup Longsor Tinggi 1 Meter
Polisi mengalihkan arus lalulintas dari Pematangsiantar menuju Parapat akibat jalan nasional di desa Sibaganding kecamatan Girsang Sipanganbolon tertutup longsor, Sabtu (11/7/2020) malam. Foto/Ist
A A A
PARAPAT - Jalan nasional menuju Parapat persisnya di Desa Sibagandibg, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun tertutup longsor akibat hujan deras, Sabtu (11/7/2020) malam.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo kepada SINDOnews.com mengatakan, material longsor setinggi sekitar satu meter menyebabkan jalan tidak bisa dilalui kendaraan hingga pukul 23.30 WIB.

"Material longsor menutup ruas jalan setinggi sekitar 1 meter sehingga tidak dapat dilalui kendaraan," ujar Agus. (Baca juga: Sempat Dipulangkan, Pemkab Simalungun Minta Bantuan Sembako Pemrovsu Dikirim Lagi )

Agus menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPBD Simalungun dan pihak terkait lainnya untuk membersihkan material longsor.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan mengatakan, arus lalulintas dari Pematangsiantar menuju Parapat dan sebaliknya untuk sementara dialihkan dari Simpang Palang keluar ke Girsang dan sebaliknya.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)