Sadis! Tolak Suami Berutang, Istri Ditusuk Pakai Gunting

Senin, 26 Desember 2022 - 22:09 WIB
loading...
Sadis! Tolak Suami Berutang, Istri Ditusuk Pakai Gunting
Seorang suami di Kuantan Singingi tega menganiaya istrinya hanya gara-gara ditolak berutang ke mandor. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
KUANTAN SINGINGI - Nasib malang menimpa seorang istri di Kabupaten Kuantan Singingi , Riau. Dia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena usai ditusuk gunting oleh suaminya SL (37) di dada dan pelipis, Kamis (22/12/2022).

Peristiwa sadis itu dipicu hanya gara-gara dia menolak suaminya berutang dengan mandor kebun di tempatnya bekerja dengan alasan sudah banyak utang piutang yang belum dilunasi.
.
SL kini mendekam di sel tahanan Polsek Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, karena tega menusuk istrinya LAB dengan gunting.


Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Dodi Hajri, peristiwa penusukan terjadi Kamis (22/12/2022). Pemicunya kecewa karena ditolak istrinya untuk berhutang kepada mandornya, suami pun menyuruh istrinya LAB untuk tidur bersama anak-anaknya.



“Di saat itulah suami masuk kamar dan mengambil gunting yang ada di dalam kamar kemudian menusukkan kebagian pelipis, bagian dada, pinggang dan bokong istrinya,” bebernya, Senin (26/12/2022).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pelaku SL Jumat dinihari langsung diamankan polisi dan menjalani pemeriksaan di Polsek Logas Tanah Darat.


Akibat penusukan tersebut, korban LAB mengalami luka tusuk sebanyak 21 kali di bagian pelipis kiri dan kanan bagian dada dan pinggangnya.

Korban sempat menjalani rawat inap beberapa hari di klinik swasta terdekat, kini kondisinya sudah membaik dan dapat beraktifitas kembali. Sedangkan si suami SL mendekam di sel tahanan Polsek Logas Tanah.

“Pelaku diancam Pasal 44 undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman empat tahun penjara,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)