Jelang Porseni NU, Ketua PBNU Gelar Pertemuan dengan Pemkot Solo

Jum'at, 23 Desember 2022 - 15:27 WIB
loading...
Jelang Porseni NU, Ketua PBNU Gelar Pertemuan dengan Pemkot Solo
Jajaran PBNU bersama dengan jajaran panitia inti Porseni NU 2023 bertemu dengan Sekda Kota Solo. Pertemuan membahas kesiapan teknis menjelang Porseni NU 2023. Foto/Ist
A A A
SOLO - Jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bersama dengan jajaran panitia inti Porseni NU 2023 bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo. Pertemuan digelar untuk rapat koordinasi kesiapan teknis jelang Porseni NU 2023.

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Miftah Faqih menegaskan bahwa kebersamaan menjadi sebuah kekuatan untuk meraih tujuan bersama. Dengan bergerak bersama sesuatu yang tadinya tidak mungkin dicapai, akan bisa digapai dengan mudah.


"Ketika bergerak bersama tidak ada yang mustahil," katanya dalam pertemuan di Komplek Balaikota Solo, Kamis (22/11/2022).

Miftah melanjutkan, kebersamaan dalam membangun visi misi kesuksesan penyelenggaraan Porseni harus menyertakan kolaborasi dan keterlibatan banyak pihak. Di antaranya Pemkot Solo sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan.

“Dalam mencapai tujuan bersama lanjutnya, setiap anggota atau kader harus mampu memberikan yang terbaik untuk menunjang visi dan misijam’iyyah khususnya jelang perayaan Harlah 1 Abad NU,” ujarnya.

Sementara Sekda Kota Solo Ahyani menyampaikan rasa bangga atas dipilihnya Kota Surakarta sebagai tuan rumah Porseni NU 2023. Dirinya juga mengatakan akan mengkomunikasikan kepada OPD terkait untuk menyiapkan segala sesuatu demi kesuksesan Porseni NU 2023.


“Tentunya Pemkot Solo merasa bangga kembali dipilih sebagai tuan rumah event olahraga dan seni nasional yang diinisiasi oleh PBNU. Sebelumnya ada PON dan ASEAN Para Games juga bertempat di Solo. Kami akan koordinasikan dengan OPD terkait demi kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan Porseni NU 2023,” tandas Ahyani.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)