Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Tradisional di Madiun, Warga Rebutan Berswafoto

Selasa, 20 Desember 2022 - 13:08 WIB
loading...
Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Tradisional di Madiun, Warga Rebutan Berswafoto
Presiden Jokowi berswafoto dengan pedagang pasar. Foto: Arif/SINDOnews
A A A
MADIUN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pasar tradisional Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Kedatangan Jokowi disambut ratusan orang pedagang dan pembeli di pasar itu.

Warga pun langsung mendekat untuk melihat Jokowi lebih dekat. Beberapa di antaranya bahkan nekat maju agar bisa melakukan swafoto bersama dengan Presiden.

Tampak dalam pantauan, warga mengelu-elukan nama Prisden Jokowi. Dengan ramah, Jokowi menunjuk sejumlah warga untuk maju kepadanya dan melakukan dialog singkat dengan sejumlah pedagang.



Haryanto, salah seorang pedagang mengatakan, dirinya sangat senang bertemu Jokowi dan bisa berjabat tangan dengannya.

Selain berdialog dengan warga, Jokowi juga memberikan bantuan. Setelah itu, dia masuk ke dalam pasar dan kembali menyapa para pedagang dan warga yang ada di dalam pasar itu.



Di dalam pasar, Jokowi juga sempat berswafoto dengan warga. Uniknya, swafoto dilakukan oleh Jokowi dengan memakai ponsel milik warga.

Untuk diketahui, kedatangan Jokowi ke pasar tradisional ini dalam rangka kunjungan ke Jawa Timur, sekaligus untuk meresmikan Bendungan Semantok di Nganjuk.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)