Sadis saat Bunuh Penjual Nasi Padang, Agus Akhirnya Menyerahkan Diri

Senin, 19 Desember 2022 - 20:56 WIB
loading...
Sadis saat Bunuh Penjual Nasi Padang, Agus Akhirnya Menyerahkan Diri
Ini tampang Agus (41) pembunuh penjual nasi padang di Palembang. Dia akhirnya menyerahkan diri ke polisi setelah sempat kabur. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Agus (41), tersangka pembunuhan penjual nasi padang di kawasan Serelo Palembang , Ahmad Mulkan (47), yang sempat kabur beberapa hari lalu akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Di hadapan polisi, Agus mengaku nekat membunuh korban, Jumat (16/12/2022) lalu, karena menyimpan dendam dan sakit hati terhadap korban dan istrinya.

“Saya pernah diperlakukan dengan kasar oleh istri korban. Beberapa bulan yang lalu saya memesan es dengan istri korban. Namun, pesanan saya itu tak kunjung sampai, sehingga saya meminta uang saya dikembalikan," ujarnya, Senin (19/12/2022).


Namun lanjut Agus, saat meminta kembali uangnya, istri korban justru marah-marah tanpa sebab dan mengembalikan uang dengan cara dilempar. Ditambah, di hari yang sama dia diberhentikan dari tempatnya bekerja.



"Semenjak kejadian itu saya menjadi tidak tenang dan selalu kepikiran. Kemudian, saya mengirim pesan bernada ancaman kepada korban," tuturnya.

Dijelaskan Agus, saat kejadian dia sengaja membawa sebilah pisau dari rumah dan mencari korban untuk dihabisi.

"Saat bertemu kemarin, saya langsung menusuk korban. Bahkan, korban sempat ingin mengejar saya namun akhirnya tersungkur dan terkapar meninggal," katanya.



Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Rian Suhendi mengatakan bahwa motif pelaku menghabisi nyawa Mulkan karena dendam lama.

"Tersangka tadi datang ke Polsek dan menyerahkan diri setelah sempat sembunyi di wilayah Tanjung Barangan. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)