DWP UNS Sumbang Masker ke Masjid Nurul Huda

Jum'at, 10 Juli 2020 - 20:15 WIB
loading...
DWP UNS Sumbang Masker ke Masjid Nurul Huda
Dharma Wanita Persatuan Universitas Sebelas Maret (DWP UNS) untuk kedua kalinya menyerahkan 600 unit masker kepada Masjid Nurul Huda UNS, Jumat (10/7/2020). Foto/Humas UNS
A A A
SOLO - Dharma Wanita Persatuan Universitas Sebelas Maret (DWP UNS) untuk kedua kalinya menyerahkan 600 unit masker kepada Masjid Nurul Huda UNS, Solo, Jateng, Jumat (10/7/2020). Penyerahan masker 340 tersebut dilakukan oleh ketua DWP UNS, Budhi Jamal Wiwoho kepada Rektor UNS Jamal Wiwoho.

Bantuan selanjutnya diserahkan oleh rektor kepada Ketua Takmir Masjid Nurul Huda UNS Ahmad Yunus usai menjalankan ibadah salat Jumat. (Baca juga: Stadion UNS Kembali Diusulkan Sebagai Venue Pendukung Piala Dunia U-20)

Jamal Wiwoho menyampaikan terima kasih kepada DWP UNS atas penyerahan masker tersebut untuk para jamaah masjid Nurul Huda UNS. Penyerahan masker oleh DWP UNS ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya karena sebelumnya juga telah diserahkan 500 masker untuk jamaah masjid kebanggaan warga UNS tersebut. (Baca juga: Guru Besar UNS Paparkan Informasi Jamu dalam Manuskrip Jawa Kuno)

Masjid Nurul Huda UNS telah dibuka kembali sejak 19 Juni 2020 lalu untuk salat Jumat dengan mematuhi protokol kesehatan ketat yakni semua jamaah bermasker, menggunakan hand sanitizer dan tidak lupa diukur suhunya dengan thermogun.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)