Memilukan! Tak Kuat Tahan Napsu, Pemuda Ini Tega Cabuli Adik Kandung saat Tidur

Rabu, 14 Desember 2022 - 23:14 WIB
loading...
Memilukan! Tak Kuat Tahan Napsu, Pemuda Ini Tega Cabuli Adik Kandung saat Tidur
Pria berinisial IS (33) warga Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan (Sumsel), ditangkap polisi setelah mencabuli adik kandungnya. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Tak kuat menahan napsu, seorang pemuda berinisial IS (33) warga Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, tega mencabuli adik kandungnya. Akibat kelakuan bejatnya, pelaku kini di jebloskan ke sel tahanan Polres Muratara, untuk kepentingan penyelidikan.

Baca Juga: pencabulan


"Saat kejadian korban ini sedang tidur, namun akhirnya korban terbangun karena merasa ada yang menggerayangi tubuhnya," ujar Ferly, didampingi Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan Oktariansyah, Rabu (14/12/2022).

Baca juga:

Ferly mengungkapkan, bahwa modus yang digunakan pelaku dalam melancarkan aksi bejatnya tersebut, yakni dengan cara pelaku melepaskan celana panjang dan celana dalam korban yang saat itu sedang tertidur. "Dalam keadaan pakaian bagian bawah sudah terlepas, korban terbangun dari tidurnya karena merasa ada yang meraba-raba pada bagian kemaluannya," jelasnya.

Baca juga:

Tidak terima dengan perbuatan bejat IS, korban akhirnya memberanikan diri membuat laporan kepolisian di Polsek Rawas Ulu. Polisi yang menerima laporan langsung bergerak cepat dan menangkap pelaku. "Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek Rawas Ulum, untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)