Digugat Cerai Istri, Suami Nekat Bakar Istri dan 3 Anaknya

Jum'at, 10 Juli 2020 - 17:22 WIB
loading...
Digugat Cerai Istri, Suami Nekat Bakar Istri dan 3 Anaknya
Dipicu dari permasalahan rumah tangga, dan digugat cerai oleh istrinya, seorang suami nekat membakar istri dan tiga anaknya. Foto/SINDOnews/Aminoer Rasyid
A A A
MEDAN - Dipicu dari permasalahan rumah tangga, dan digugat cerai oleh istrinya, seorang suami nekat membakar istri dan tiga anaknya yang sedang di dalam rumah di Perumahan Banyumas Asri, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Sumatera Utara.

(Baca juga: Puluhan Penghuni Asrama Mahasiswa Ketintang Sembuh Dari COVID-19 )

Akibat dari kejadian tersebut, istri dan tiga anaknya mengalami luka bakar dan saat ini dirawat disalahsatu rumah sakit di Kota Medan, pada Rabu (8/7/2020) malam.

"Kejadiannya itu pada dini hari bang, seorang pria berinisial NJS, yang merupakan suami dari HE, sudah sering cek-cok masalah rumah tangga, istrinya juga sudah gugat cerai, namun mereka masih tinggal serumah," ujar Ebenezer Ginting yang merupakan tetangga korban.

Tambahnya lagi, sebelum kejadian itu, terdengar suara keributan di dalam rumah mereka, kemudian suaminya keluar dan pergi dengan mengendarai sepeda motor tanpa diketahui kemana tujuannya.

"Setelah itu, dia tiba-tiba balik lagi, tapi sudah membawa sejumlah botol berisikan bensin, lalu melemparkan bensin itu ke dalam rumah, tepatnya di jendela depan. Saat itu juga terjadi kebakaran, dan kami lihat anak anaknya menjerit minta tolong, tapi karena pintu rumah terkunci, kami tidak bisa menolong mereka," bebernya.

(Baca juga: Bisnis Seks Fiktif Dibongkar Polsek Pontianak Selatan )

Beruntung, petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil mengevakuasi korban. Sementara pelaku yang merupakan ayah dari tiga anak tersebut melarikan diri. Warga yang panik sempat membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang mulai berkobar.

Dari kejadian ini, ketiga anaknya yang saat itu sedang berada di dalam kamar mengalami luka bakar, tiga anaknya berinisial Hard (16) mengalami luka bakar dibagian tangan, CU (12) mengalami luka bakar dibagian kaki dan tangan, sementara CMS (8) mengalami luka bakar serius dipunggung.

(Baca juga: Parah, Oknum Polisi Ini Ditangkap karena Edarkan Sabu 2,9 Kilogram )

Hingga kini, keempat korban sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Medan. Sementara itu, kasus percobaan pembunuhan ini sudah ditangani Polsek Delitua dan rumah korban sudah dipasang garis polisi untuk penyelidikan. Pelakunya sendiri, masih dalam pencarian petugas Polsek Delitua.

"Kasus ini sudah kita tangani. Saat ini pelaku masih kita buru, doakan agar pelaku cepat kita tangkap dan selanjutnya akan kita rilis." ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua, Imanuel Ginting.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)