Nenek di Gunungkidul Tewas Gantung Diri saat Ditinggal Pergi Hajatan

Selasa, 13 Desember 2022 - 08:38 WIB
loading...
Nenek di Gunungkidul Tewas Gantung Diri saat Ditinggal Pergi Hajatan
Seorang nenek di Gunungkidul ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.
A A A
GUNUNGKIDUL - Nenek di Kabupaten Gunungkidul mengakhiri hidup dengan cara tragis di rumahnya, Kalurahan Sodo, Kapanewon Paliyan.

Nenek DM (66) ini ditemukan tewas gantung diri, saat keluarganya pergi ke tempat hajatan kerabat, Senin (12/12/2022) “Benar ada warga yang meninggal gantung diri,” kata Kapolsek Paliyan, AKP Solechan, Selasa (13/12/2022).

Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya yang baru pulang dari tempat hajatan. Saat tiba di rumahnya, saksi mendapati rumah dalam keadaan sepi. Padahal saat dia pergi istrinya berada di rumah. Lelaki renta ini lantas mencari istrinya ke sejumlah sudut rumahnya.

Baca juga: Detik-detik Pengendara Motor Ditabrak Kereta Wisata Ambarawa, Warga: Ajaib Selamat

“Saat itulah saksi menemukan istrinya dalam kondisi tergantung pada kuda-kuda rumahnya,” ujarnya. Saksi yang kaget sontak berteriak minta tolong, sehingga banyak tetangganya yang datang.

Warga kemudian mengevakuasi korban, namun kondisinya sudah meninggal. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Paliyan. Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kasus ini murni bunuh diri.

Apalagi dari keterangan keluarganya korban sudah lama menderita sakit yang tak kunjung sembuh. Tidak ada tanda penganiayaan. Mbah DM murni meninggal karena gantung diri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)