Serang Warga dengan Panah Busur, 15 Pemuda di Makassar Ditangkap Polisi

Senin, 12 Desember 2022 - 13:31 WIB
loading...
Serang Warga dengan Panah Busur, 15 Pemuda di Makassar Ditangkap Polisi
Limabelas pemuda di wilayah Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diamankan polisi. Mereka ditangkap karena diduga melakukan penyerangan dengan menggunakan busur panah dan sajam. Foto Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Limabelas pemuda di wilayah Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) diamankan polisi. Mereka ditangkap karena diduga melakukan penyerangan dengan menggunakan busur panah dan senjata tajam (sajam).



Para pelaku ini ditangkap polisi setelah aksinya melakukan penyerangan terhadap warga terekam Closed Cicrcuit Television (CCTV) dan viral di media sosial. Dalam rekaman CCTV tampak aksi penyerangan yang dilalukan sekelompok pemuda ini dilakukan dengan membabi buta. Baca juga: Garang saat Serang SMK 3 Semarang, 4 Pelajar SMK 10 Menangis Ditangkap Polisi

Setelah melakukan penyelidikan dan mengamati video rekaman CCTV aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang bersama Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan belasan pemuda yang diduga kuat merupakan para pelaku penyerangan.

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah anak panah busur beserta ketapelnya.

Seorang pelaku saat diamankan polisi mengakui perbuatannya yang telah melakukan pembusuran terhadap warga. "Iya (melakukan pembusuran) Pak, dua kali dan di jembatan sama dengan teman," katanya, Senin (12/12/2022).

Saat ini, para pelaku diamankan ke Mapolrestabes Kota Makassar untuk diproses hukum lebih lanjut. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi karena masih menunggu hasil rilis resmi dari Kapolrestabes Kota Makassar sore ini di Mako Polrestabes Kota makassar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)