2 Kelompok Geng Motor di Jambi Janjian Saling Serang, 1 Tewas Dibacok

Senin, 12 Desember 2022 - 07:05 WIB
loading...
2 Kelompok Geng Motor di Jambi Janjian Saling Serang, 1 Tewas Dibacok
Dua kelompok geng motor saling serang di kawasan Haji Kamil, Kota Jambi, Minggu (11/12/2022) dini hari. (Ist)
A A A
JAMBI - Dua kelompok geng motor saling serang di kawasan Haji Kamil, Kota Jambi, Minggu (11/12/2022) dini hari. Akibatnya, satu orang tewas dibacok , usai dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry mengatakan, korban tersebut berinisial RS (17) warga Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

"Keduanya merupakan kelompok dari Gado-gado Familiy dan remaja yang diserang merupakan kelompok dari Haji Kamil Club," ungkapnya, Minggu (11/12/2022).

Dikatakan, dalam menjalankan aksinya kedua kelompok tersebut sudah saling berkomunikasi. "Sistem mereka COD, janjian untuk saling bertemu di suatu tempat yang ditentukan," tuturnya.

Menurutnya, geng Gado-gado Family yang melakukan penyerangan terhadap kelompok Haji Kamil. Jumlah mereka tidak sedikit, jumlahnya puluhan remaja.

"Mereka ini jumlahnya sekitar 30 orang. Sepuluh motor bonceng tiga. Kecuali RS (korban) yang berbonceng dua orang bersama rekannya yang berinisial R (15)," sebut Suhendry.

Saat terjadi bentrokan antar geng motor tersebut, lanjutnya, kelompok dari Haji Kamil Club menunggu kedatangan dari kelompok Gado-gado Familiy yang akan melakukan penyerangan.

Dari data yang didapat, para remaja geng motor ini sebagian masih berstatus pelajar. "Mereka sebagian masih pelajar," tukasnya.

Baca: Brutal! Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Asahan.

Dia menambahkan, ketika sampai di Lorong Haji Kamil, kelompok dari Gado-gado Family ini langsung menyerang .

"Ini tidak tahu gimana mungkin korban ini terjatuh, tertinggal sama yang lain. Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Dari foto yang didapat, korban mengalami luka bacok dari pada bagian kepala, kaki dan punggung. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di rumah orang tuanya di kawasan Purnama, Sukakarya, Kota Jambi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)