Panglima TNI Andika Perkasa Doakan Pernikahan Kaesang-Erina agar Langgeng

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:23 WIB
loading...
Panglima TNI Andika Perkasa Doakan Pernikahan Kaesang-Erina agar Langgeng
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
A A A
SOLO - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Jenderal bintang empat ini mendoakan agar pasangan ini langgeng selamanya.

“Semoga Mas Kaesang mbak Erina bisa membangun rumah tangga yang Sakinah, mawadah, warohmah. Semoga ini yang pertama dan terakhir,” kata Andika saat meninjau media center pernikahan Kaesang-Erina di depan Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022).

Sementara saat meninjau media center, Andika Perkasa diajak selfie dengan warga yang memadati depan Pura Mangkunegaran. “Bagus, ini hari spesial kita senang melihat mereka (masyarakat) senang,” ujar mantan KSAD ini.

Baca juga: Kirab Pernikahan Kaesang-Erina, Warga Dihibur Lagu Rembulan dan Janji Suci Versi Gending Jawa

Andika mengatakan, hajatan memang didesain seperti ini sehingga dirinya sebagai penanggung jawab keamanan harus meterjemahkan. Selain nyaman, acara juga harus berjalan nyaman.

Titik pengamanan di antaranya fokus pada rute kirab karena langsung terespos dengan masyarakat. Rute kirab panjangnya sekitar 1,7 kilometer, sehingga pihaknya sudah merencanakan, menggelar sunngguhan dan ada yang diperbaiki. Pihaknya berharap acara berjalan lancar dan aman.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)