Stand Makanan Gratis Pernikahan Kaesang-Erina Diserbu Warga

Minggu, 11 Desember 2022 - 12:14 WIB
loading...
Stand Makanan Gratis Pernikahan Kaesang-Erina Diserbu Warga
Dua stand makanan gratis di pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono diserbu ribuan warga yang memadati Jl. Slamet Riyadi dan Jl Diponegoro, Solo Minggu (11/12)
A A A
SOLO - Dua stand makanan gratis di pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono diserbu ribuan warga yang memadati Jl. Slamet Riyadi dan Jl Diponegoro, Solo Minggu (11/12/2022).

Mereka tampak tidak teratur saat mengantri untuk mendapatkan makanan gratis yang disediakan panitia.

Tenda makanan kemasan Sang Pisang, Yang Ayam, Mangkokku, Asinan Legenda, Sorghum Foods, PMMP, Tricks Potato Crispy, dan Lets Toast langsung habis diserbu warga.

Baca juga: Kirab Pernikahan Kaesang-Erina, Warga Dihibur Lagu Rembulan dan Janji Suci Versi Gending Jawa

Salah seorang pengunjung Iin (56) warga Colomadu mengatakan jika dirinya sudah mengantre makanan gratis hampir satu jam.

"Kalau datang ke sini sudah dari jam 05.30 WIB tadi. Ini hampir sejam masih nunggu," ujar Iin.

Menurutnya, masyarakat sudah mengetahui informasi bahwa akan ada pembagian makanan gratis saat kirab pernikahan Kaesang-Erina. Namun, baru bisa diambil setelah kirab selesai.

"Uyuk-uyukan ini, karena memang sudah diumumkan kalau dibagi gratis sih. Ada roti, nasi goreng. Sebenarnya kalau dikasih jalan atau diatur lebih enak, enggak begini," ujarnya

Sementara itu Edi (56) mengaku menyerah untuk mendapatkan makanan gratis. Ia memilih meminta tolong kepada anaknya untuk mengantre.

"Udah antri setengah jam, enggak kuat, mundur. Biar anak saya, tapi ini sudah setengah jam enggak balik-balik," ucap Edi.

Sebelumnya, Ketua Panitia pernikahan Kaesang - Erina, Erick Thohir mengungkapkan bakal ada total sekitar 16 stan makanan yang akan melayani masyarakat secara gratis. Total makanan yang akan dibagikan sendiri sebanyak 6 ribu paket.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)