Marsma TNI Mukti Arja Berlian Buka Gelar Karya Metiyem ISI

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:47 WIB
loading...
A A A
"Gen Z ini memiliki pemikiran yang berbeda, sangat kritis, memiliki lingkungan dengan teknologi yang sangat tinggi. Yang saya harapkan anak-anak muda ini mampu membawa nama Indonesia mendunia dan saya yakin itu bisa," katanya.

Meski begitu, kebiasaan generasi saat ini yang cenderung menginginkan sesuatu yang instan menjadikan tantangan tersendiri. Oleh karenanya, ia berpesan kepada anak-anak muda agar terbiasa dengan proses, karena menurutnya proses memiliki peranan penting dalam mendewasakan pemikiran dan bertindak lebih baik.



"Semoga dengan ini bisa memberikan suasana baru untuk manusia di dunia ini. Saya yakin ini adalah suatu perubahan yang dilakukan dari Yogyakarta. Mari kita bersama-sama melangkah memajukan musik Indonesia ke kancah dunia," tutupnya.

Metiyem merupakan grup musik yang berdiri sejak tahun 2021, dan berdomisili di Jogjakarta. Di mana dalam karya-karyanya, selalu menghadirkan sajian komposisi musik etnis Nusantara yang dikemas dan dikembangkan dengan musik campuran alat musik modern, sehingga dapat menghasilkan bunyi-bunyi yang indah serta harmonisasi dari instrumen tradisi Nusantara.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)