Tragis, Istri Temukan Suami dalam Kondisi Tewas Mengenaskan

Jum'at, 10 Juli 2020 - 11:12 WIB
loading...
Tragis, Istri Temukan Suami dalam Kondisi Tewas Mengenaskan
Tragis, Istri Temukan Suami dalam Kondisi Tewas Mengenaskan. Foto/SINDOnews/Widori Agu
A A A
BATURAJA - Warga desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak heboh saat sang istri Siti memukan jasad suaminya bernama Restu (26) tergantung pada seutas tali, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Siti yang saat itu keluar rumah untuk mencari menemukan suaminya sudah tak beryawa tergantung kaku di tiang di di belakang puskesmas setempat.

Kapolsek Peninjauan Iptu Hamid saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, pihaknya, kata dia, menerima laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat diduga korban bunuh diri di Desa Lubuk Rukam. (Baca juga: Lemkapi Apresiasi Inovasi Kampung Tangguh Polda Sumsel)

"Saat ini anggota saya sudah di TKP dan mengamankan mayat, mengimpulkan barang bukti yang ditemukan serta saksi, sambil menunggu tim Inafis Polres," jelas saat dihubungi Jumat pagi.

Saat ini polisi masih melakukan olah kejadian tempat perkara dan memintab keteragan saksi-saksi termasuk istri korban. "Kalau meninggalnya memang tergantung, tapi masih dalam penyelidikan, nanti ya," jelasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)