Pembunuh Janda Ditangkap, Pelaku Ternyata Tetangga dan Eks Murid Korban

Jum'at, 10 Juli 2020 - 10:05 WIB
loading...
Pembunuh Janda Ditangkap, Pelaku Ternyata Tetangga dan Eks Murid Korban
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A A A
BANYUASIN - Tim Reskrim Polres Banyuasin berhasil menangkap pelaku pembunuhan guru SDN di Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang.

Pelakunya adalah Ard (18) yang tak lain tetangga korban yang juga masa kecilnya sekolah di tempat korban bertugas.

"Pelaku ditangkap saat hendak keluar dari rumahnya tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar mewakili Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, Jumat (10/7/2020).

Saat penangkapan tim Polres Banyuasin langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan ponsel milik korban. "Pelaku langsung kita amankan ke Polsek Muara Telang," katanya.

Kapolsek Muara Telang Iptu Gunawan menambahkan, pelaku dan korban bertetangga. Selain itu, pelaku adalah murid korban saat di masih duduk di bangku sekolah dasar. "Korban dan pelaku saling kenal, sehingga pelaku tahu betul kondisi saat sepi," jelas dia.

Pelaku sudah diamankan di Polsek Muara Telang, dan mengakui perbuatannya. "Kita terus melakukan pengembangan. Dugaan korban diperkosa lalu dibunuh karena kondisinya tidak berbusana," katanya.

Sebelumnya, Tragis dialami Efriza Yuniar (45), janda yang juga guru Sekolah Dasar (SD) di Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ditemukan tewas. (Baca juga: Dihujani Puluhan Tusukan Pakde Tewas di Tangan Keponakan)

Saat ditemukan dalam kondisi telanjang serta tubuhnya terikat tali berada di dalam ember bak plastic, Kamis (9/7/2020). Korban pertama kali ditemukan oleh temannya.

Saat itu, tubuh korban dalam ember besar dalam kondisi tanpa busana, dan tangan dan kaki terikat.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)