Pria Bejat di Lubuklinggau Ini Tega Perkosa Bocah SD di Mushola

Kamis, 08 Desember 2022 - 12:39 WIB
loading...
Pria Bejat di Lubuklinggau Ini Tega Perkosa Bocah SD di Mushola
Pelaku pemerkosaan bocah SD saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
LUBUKLINGGAU - Sungguh bejat prilaku Arzani alias Ajay (42). Warga Kota Lubuklinggau itu tega memperkosa RDA (9) seorang pelajar SD Kota Lubuklinggau. Mirisnya, pelaku melakukan aksinya di dalam Mushola di lingkungan tempat korban bersekolah, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, penangkapan tersangka Ajay berdasarkan laporan dari orang tua korban ke pihak Polres Lubuklinggau.

Diketahui bahwa perbuatan tersangka dilakukan Ajay, pada Maret 2022 sekitar pukul 11.30 WIB, saat korban berada di Mushola menunggu jajanan.

"Saat itu korban sedang berada di depan mushola, dan hendak membeli jajan. Dan tiba-tiba dipanggil oleh tersangka, dek sini dulu, adek nak duet 50 ribu dak?” Katanya.

Seketika itu juga korban langsung menjawab, "Galak om." Kemudian tersangka berkata "Ayok kito masuk ke dalam Mushola."

Setelah korban masuk, tersangka menutup pintu Musholah dan langsung membekap mulut korban menggunakan tangan.

Lalu tersangka berkata"Kau jangan teriak, kagek aku masuk kau ke dalam rumah kosong,” katanya.

Sehingga korbanpun ketakutan sehingga tidak berani berteriak, lalu tersangka menarik rok sekolah korban lalu memperkosanya.

Setelah melakukan aksi bejatnya tersangka menggunakan celananya kembali dan korban menggunakan celananya kembali. Tersangka juga kembali mengancam korban, dan berkata "Kau jangan mekek (teriak) di luar, kalau kau mekek masuk rumah kosong." Dan saat tersangka mengajak korban keluar dari Mushola tersangka kembali mengacam korban.

"Jangan kasih tau guru sama orang tuamu, kalau kau kasih tau kau masuk rumah kosong," Setelah itu Ajay pergi mengendarai sepeda motor.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2552 seconds (11.97#12.26)