Tamu Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Wajib Bawa Barcode

Rabu, 07 Desember 2022 - 20:45 WIB
loading...
Tamu Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina Gudono Wajib Bawa Barcode
Juru Bicara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka saat memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (7/12/2022). Foto: MPI/R August
A A A
SOLO - Tamu undangan resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12) wajib membawa barcode.

Juru Bicara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, barcode tersebut akan menjadi akses masuk untuk para tamu undangan.



"Pokoknya tamu undangan jangan lupa bawa barcode," ujarnya di Pura Mangkunegaran, Rabu (7/12) sore.



Gibran juga menyebut bahwa penataan di Pura Mangkunegaran hanya memerlukan sedikit waktu untuk lagi agar bisa sempurna saat hari H pernikahan.

Pantauan di lapangan terlihat kawasan Pura Mangkunegaran sedang dilakukan touch up, seperti pengecatan, pembersihan rumput dan lain sebagainya.



"Pokoknya siap-siap, ini tinggal dekor aja dan lain-lainnya. Ini udah mulai (taman). Bentar lagi, kami kebut sampai besok ya. Bukan renovasi kok, touch up aja. Kecil-kecilan," kata Gibran.

Wali Kota Solo ini juga menambahkan, sejauh ini belum ada perubahan alur prosesi pesta pernikahan. Semua masih sesuai schedule.

"Sejauh ini nggak sih. Sama aja," tukasnyanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)