Polisi Bersenjata Jaga Pintu Masuk Polres Lamsel Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Rabu, 07 Desember 2022 - 19:17 WIB
loading...
Polisi Bersenjata Jaga Pintu Masuk Polres Lamsel Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar
Polres Lampung Selatan memperketat penjagaan di pintu masuk-keluar pascaledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Rabu pagi (7/12/2022). Foto: iNewsTV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Pasca bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022), penjagaan di Polres Lampung Selatan (Lamsel) diperketat. Setiap pengunjung baik kendaraan sepeda motor maupun mobil diperiksa satu persatu.

Peningkatan pengamanan ini sesuai dengan instruksi pimpinan dalam hal ini Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus.



Berdasarkan pantauan di lokasi, 4 personel disiagakan di pos penjagaan dilengkapi dengan rompi anti peluru, helm dan senjata laras panjang.



“Setiap kendaraan dan orang yang masuk keluar mapolres selalu diperiksa, mereka pun wajib meninggalkan identitas di pos penjagaan lalu mengenakan kartu pengenal tamu selama di dalam area polres,” kata Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Sukamso.



Meskipun pengamanan di Mapolres Lampung Selatan diperketat, pelayanan masyarakat masih berjalan seperti biasa, masyarakat yang akan membuat SKCK, SIM dan lain sebagainya masih dilayani oleh petugas kepolisian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0272 seconds (0.1#10.140)