SLE Peduli Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 07 Desember 2022 - 13:17 WIB
loading...
SLE Peduli Kirim Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur
Melalui program SLE Peduli PT Sentosa Laju Energy sebut bantuan wujud solidaritas bagi korban gempa Cianjur. (Ist)
A A A
CIANJUR - Melalui program SLE Peduli, PT Sentosa Laju Energy sebut bantuan wujud solidaritas bagi korban gempa Cianjur pada Jumat, 2 Desember 2022 lalu.

Addis Abeba MR selaku Koordinator PT. Sentosa Laju Energy berharap bantuan berupa selimut, minyak kayu putih, pakaian, obat-obatan dan pampers dapat meringankan beban kurban gempa di Cianjur yang telah meluluh lantakan rumah-rumah pendudukan dan juga infrastuktur di wilayah tersebut.

Kami bergerak cepat untuk melakukan bakti sosial sebagai ungkapan tali kasih persaudaraan bagi masyarakat Cianjur yang terdampak gempa. PT Sentosa Laju Energy memberikan bantuan yang diberikan di antara Kasur, Terpal, obat- obatan, sembako, minyak kayu putih botol, pakaian pria dan anak-anak, kata Addis.

Bantuan pembangunan tenda-tenda penampung bagi warga juga akan dibangun menurut Addis, ini merupakan wujud solidaritas para pemegang saham PT. Sentosa Laju Energy terhadap bencana yang dihadapi masyarakat Cianjur.

Addis menambahkan PT Sentosa Lanju Energy juga berencana akan membangun rumah ibadah sementara bagi mesjid mesjid yang hacur akibat bencana gempa tersebut.

Addis pun menjelaskan dalam kegiatan ini PT Sentosa Laju Energy juga menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (Pimpinan Pusat GANTI ), Lembaga Perekonomian Nahdatul Ulama Jakarta Selatan dan di perbantukan oleh DPC Banteng Muda Indonesia (BMI).

Baca: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung Terjadi saat Polisi Apel Pagi

Addis menegaskan penyaluran bantuan gempa ini sebagai wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial PT Sentosa Laju Energy kepada masyarakat Cianjur. "Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat terpenuhi dan mengurangi beban yang dihadapinya," tandasnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga Cianjur diterima langsung oleh Kepala Desa Bapak Solihin Abdul.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Sentosa Laju Energy atas sumbangan yang disalurkan kepada korban terdampak Gempa Bumi yang ada di Cianjur. Kami berharap sumbangan ini dapat menjadi berkah, baik bagi korban maupun PT Sentosa Laju Energy," ujar Solihin Abdul.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)