Sadis! Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di OKI Perkosa Anak Tiri Berusia 10 Tahun

Rabu, 07 Desember 2022 - 16:54 WIB
loading...
Sadis! Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di OKI Perkosa Anak Tiri Berusia 10 Tahun
SA (37), warga Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditangkap polisi karena diduga telah memperkosa anak tirinya. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Kelakuan bejat dan sadis pria berinisial SA (37), membawanya dijebloskan ke sel tahanan Polsek Sungai Menang. Pria warga Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan ini, tega memperkosa anak tirinya yang berusia 10 tahun.

Baca juga: Memilukan! Santriwati Balita Dirudapaksa Guru Ngaji hingga Pendarahan dan Alat Vital Rusak

Menurut Kapolsek Sungai Menang OKI, Iptu Nasron Junaidi, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka SA, pemerkosaan itu telah dilakukan oleh tersangka sebanyak tiga kali, karena tak kuat menahan nafsu.



"Dalam melancarkan aksinya, SA selalu memanfaatkan situasi rumah ketika istrinya sedang tertidur. Tersangka mengaku telah melakukan aksi pemerkosaan itu sebanyak tiga kali," ujar Nasron, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Pembunuh Wanita Penyayi Cafe Ternyata Satpam, Ini Tanpangnya Usai Ditembak Polisi

Dijelaskan Nasron, terungkapnya kasus pemerkosaan tersebut bermula saat tersangka yang merupakan seorang petani, dipergoki istrinya yang juga ibu korban saat melancarkan aksi pemerkosaan terhadap korban.

"Saat korban sedang tidur di kamar, tiba-tiba tersangka mendekati korban sambil melepas celana korban, lalu memperkosa korban. Aksi pemerkosaan itu, kemudian diketahui oleh ibu korban yang sambil menjerit dan langsung membawa korban pergi," jelasnya.

Baca juga: Viral! Pria di Tanjung Balai Terekam CCTV Tewas Ditikam saat Bonceng Istri

Akibat kejadian pemerkosaan tersebut, lanjut Nasron, korban mengalami sakit pada alat kelamin dan trauma. Namun, korban akhirnya mulai berani bercerita tentang aksi pemerkosaan yang dilakukan tersangka, dan telah terjadi sebanyak tiga kali.

"Saat ini SA telah ditangkap. Akibat pemerkosaan yang dilakukan, tersangka dijerat dengan Pasal 81, dan atau Pasal 82 tentang tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara," pungkas Nasron.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2215 seconds (10.177#12.26)