Satu Lagi Korban Serangan Brutal KKB Ditemukan di Sungai, Total 3 Tewas

Selasa, 06 Desember 2022 - 22:57 WIB
loading...
Satu Lagi Korban Serangan Brutal KKB Ditemukan di Sungai, Total 3 Tewas
Satu korban serangan brutal KKB di Kabupaten Pegunungan Bintang ditemukan tewas di sungai dekat pangkalan ojek. Kini total 3 orang tewas. Foto: iNewsTV/Edy Siswanto
A A A
JAYAPURA - Serangan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) yang dilakukan di pangkalan ojek Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang , Provinsi Papua Pegunungan, Senin (5/12/2022) Siang, menewaskan warga sipil.

Kini total korban tewas menjadi 3 orang, yang sebelumnya dilaporkan 2 tukang ojek tewas dan satunya lagi hilang. La Ati yang sebelumnya dilaporkan hilang dalam serangan brutal KKB itu ditemukan tak bernyawa di sungai dekat pangkalan ojek.

Aksi sadis KKB ini menimpa tiga orang tukang ojek yang setiap hari melayani masyarakat setempat dalam hal transportasi.

Satu Lagi Korban Serangan Brutal KKB Ditemukan di Sungai, Total 3 Tewas

Baca juga: KKB Serang dan Bunuh Tukang Ojek di Pegunungan Bintang Papua, 2 Tewas dan 1 Hilang

Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Cahyo Sukarnito menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekitat pukul 14.13 WIT, Senin siang (5/12/2022). Enam orang tukang ojek yang sedang mangkal di pangkalan ini menjadi sasaran brutal KKB.

“Tiga orang tewas dengan luka bacok, satu korban luka tembak di bagian kepala dan tiga orang lainnya berhasil menyelamatkan diri ke Polsek Oksibil,” katanya.



Tiga korban tewas adalah La Usu, La Aman dan La Ati, sementara korban selamat adalah La Jani, La Rono dan Rizal yang berhasil menyelamatkan diri ke Polsek Oksibil.

Sekitar pukul 17.48 WIT aparat gabungan Tni Polri bersama warga sekitar melakukan pengecekan di sekitar lokasi kejadian, dua orang ditemukan tewas tidak jauh dari pangkalan, sementara korban atas nama La Ati ditemukan tewas di sungai sekitar pangkalan ojek.

Baca juga: Anggota Brimob Bripda Gilang Tewas Dalam Kontak Tembak dengan KKB
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2972 seconds (11.252#12.26)