Tanggapi Bupati Numfor Ganti Nama Rumah Sakit Lukas Enembe, Warga Jayapura: Ganti Juga Nama Stadion

Selasa, 06 Desember 2022 - 07:19 WIB
loading...
A A A
‘’Bukan hanya rumah sakit di Biak Numfor yang bernama Lukas Enembe, tapi juga Stadion Lukas Enembe yang ada di Kampung Harapan juga itu harus diganti, sesegera mungkin. Harus diganti sebab ini menyangkut spirit yang kurang baik yang sudah beredar,’’ usul Sarlens.

Sarlens juga mengingatkan KPK untuk tidak mengabulkan permintaan tim kuasa hukum Lukas Enembe yang meminta ijin agar Lukas dapat kembali berobat ke Singapura.

Baca: TGB Ajak Masyarakat Merawat Demokrasi dengan Kolaborasi.

Menurutnya, di Kota Jayapura sudah ada rumah sakit rujukan semua rumah sakit seluruh tanah Papua, yaitu RSUD Jayapura yang terletak di Dok II. Apalagi Lukas selama ini sudah didampingi dokter pribadi yang adalah Direktur RSUD Jayapura.

“Karena selama ini perhatian penuh itu sudah menjadi tanggung jawab rumah sakit di DOK II, dalam hal ini turun langsung Direktur Rumah Sakit sebagai dokter pribadi daripada beliau (Lukas). Sehingga kami melihat tidak perlu untuk dibawa keluar negeri. Apalagi beliau dalam hal ini dengan status tersangka korupsi. Sehingga untuk mengantisipasi atau menghindarkan hal-hal yang kurang baik, kecurigaan di sana-sini, lebih baik beliau di tempat saja. Percayakan dengan fasilitas rumah sakit yang ada, pasti beliau sembuh,” pungkas Sarlens.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)