Punya 90 Ribu Mitra, Armina Daily Bangun Direct Selling hingga Pelosok Nusantara

Senin, 05 Desember 2022 - 13:59 WIB
loading...
Punya 90 Ribu Mitra, Armina Daily Bangun Direct Selling hingga Pelosok Nusantara
Didirikan oleh Ibu Hj. Darnelly Guril Darmi pada tahun 2018, Armina Daily telah menyejahterakan para mitranya yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, Asia Tenggara, bahkan Timur Tengah. (Ist)
A A A
BANDUNG - Pembangunan daerah merupakan upaya mencapai kesejahteraan masyarakatnya, baik serta pemberdayaan baik itu kekayaan alam maupun manusia dapat dimanfaatkan dan ditingkatkan secara optimal.

Pertimbangan ini yang dimanfaatkan Armina Daily dalam membangun Direct Selling di Indonesia dan mengalami kemajuan yang luar biasa. Memiliki lebih dari 90.000 mitra aktif yang mampu mensejahterahkan umat dalam hal ini yakni masyarakat Indonesia dengan produk yang berkualitas dan sistem marketing yang syariah.

Didirikan oleh Ibu Hj. Darnelly Guril Darmi pada tahun 2018, Armina Daily telah menyejahterakan para mitranya yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, Asia Tenggara, bahkan Timur Tengah.

Berangkat dari pertumbuhan yang pesat di tahun 2022 ini, Armina Daily memutuskan untuk mengadakan perayaan akbar “4th Anniversary Armina Daily”

Tentunya Armina Daily memiliki tantangan tersendiri. Di tengah ketidakpastian global, banyak hal yang menjadi sangat dinamis yang mengharuskan penduduk dunia termasuk Mitra Armina Daily untuk harus selalu siap menghadapi perubahan demi mencapai kesuksesan.

“Sustainable” yang berarti berkelanjutan dan “Growth” yang berarti berkembang dimaknai sebagai sebuah doa dan harapan agar perusahaan dan Mitra dapat terus berkembang melalui gelapnya ekonomi global yang akan datang.

Perkembangan Armina Daily sejak tahun 2018 tidak lepas dari pesatnya perkembangan Mitra di lapangan. Menyadari hal tersebut, di tahun 2023, perusahaan mencoba untuk mempermudah Mitra untuk bergabung bersama Armina Daily.

“Jika salah satu tujuan kita adalah menyejahterahkan Umat, kami harus mudah diakses oleh Mitra di seluruh Indonesia, kapanpun dan dimanapun Mitra kami berada. Maka dari itu, kami akan meluncurkan website dan aplikasi yang akan sangat memudahkan Mitra baru untuk mendaftar dan berbelanja," ucap Rusdi Mudzakar saat menjelaskan tentang tujuan dari perayaan akbar dengan tema “Sustainable Growth” tersebut.

Baca: Sah! Pemkot Palembang Setuju UMK Naik Jadi Rp3.565.409.

Tidak hanya APLI, demi menjaga kesyariatan dalam berbisnis, bisnis model Armina Daily juga sudah tersertifikasi DSN-MUI, dalam hal ini marketing plan Armina Daily sudah terjamin 100% syariah.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1458 seconds (10.55#12.26)