Quadra Gallery Semarang Diresmikan, Willie Low: Semoga Jadi Rumah Inspirasi Kegiatan Desain

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:35 WIB
loading...
A A A
Quadra memiliki sifat versatile, dapat dipotong untuk menciptakan bentuk-bentuk yang diinginkan dengan teknologi waterjet, untuk menciptakan furnitur, bagian dari furnitur, elemen dekoratif, dan berbagai bentuk organik lainnya.

“Terima kasih atas kedatangan Anda dalam perayaan pembukaan Quadra Gallery Semarang ini. Saya berharap, Quadra Gallery Semarang, selain berfungsi untuk melayani kegiatan bisnis atau komersial, bisa memberikan inspirasi bagi para pengguna akhir sekaligus menjadi rumah bagi berbagai kegiatan yang berhubungan dengan desain dan arsitektur, atau kegiatan lainnya, khususnya di area Jawa Tengah,” sebut Willie Low.

Warga Jawa Tengah dan sekitarnya dapat segera mengunjungi Quadra Gallery Semarang, Jawa Tengah, untuk berkonsultasi dengan Quadra Specialist dan mendapatkan inspirasi tampilan ruang yang indah dan elegan dengan Quadra.

Sejumlah tamu undangan yang merupakan praktisi di bidang interior dan eksterior desain, arsitek berpengaruh di Indonesia, mitra bisnis, dan juga pengguna akhir, menghadiri acara pembukaan Quadra Gallery Semarang.

Setiap tamu yang hadir ke Quadra Gallery Semarang, Jawa Tengah, disambut oleh fasad Quadra yang indah. Quadra Azure Lagoon, dengan motif berwarna dominan putih-biru disusun secara book-match 360. Sehingga, motif guratan marmer pada setiap lempengan seolah berefleksi secara vertikal dan horizontal menciptakan tampilan fasad yang dramatis.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)