Memilukan! Rencana Pernikahan Irma Nurhayati Jadi Tahlilan karena Meninggal Tertimbun Reruntuhan Gempa Cianjur

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:44 WIB
loading...
Memilukan! Rencana Pernikahan Irma Nurhayati Jadi Tahlilan karena Meninggal Tertimbun Reruntuhan Gempa Cianjur
Bariji menunjukkan lokasi reruntuhan rumah ambruk akibat gempa Cianjur yang menimpa keponakannya, Irma Nurhayati hingga meninggal dunia. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - KESEDIHAN dan duka mendalam masih menyelimuti Firman (21) yang berencana menikah dengan Irma Nurhayati (20). Rencana pernikahan yang seharusnya dilangsungkan pada Minggu, 27 November 2022 itu gagal terlaksana. Justru tahlilan yang dilaksanakan lantaran Irma meninggal dunia.

Kabar menyesakkan dada itu diterima Firman seminggu sebelum menikah. Calon istrinya Irma Nurhayati (20) menjadi korban gempa Cianjur bermagnitudo 5,6.

Baca juga: Korban Gempa Dahsyat Cianjur Banyak Terjebak Reruntuhan Bangunan

Irma tewas karena tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya saat gempa Cianjur yang terjadi pada Senin 21 November 2022.

Duka mendalam dirasakan keluarga korban dan besan yang seharusnya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu, 27 November 2022.

Namun, malah menggelar tahlilan untuk tujuh hari meninggalnya Irma. Rumah Irma sudah didekorasi, sound system dan panggung sudah dipesan, serta undangan sudah disebar.

Akan tetapi takdir berkata lain, pernikahan yang sudah direncanakan matang itu batal karena bencana gempa bumi menerjang Cianjur.

Baca juga: Gempa Dahsyat Cianjur, Banyak Jatuh Korban dan Bangunan Rusak Berat

Irma Nurhayati ditemukan meninggal bersama seorang anak kecil tetangganya, Eki (12) yang sedang jajan di warung kecil milik almarhumah.

Di Kampung Lemah Duhur, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur ada 4 orang meninggal karena gempa Cianjur.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3378 seconds (10.177#12.26)